/assets/uploads/media/img/IMG_2537.jpg
FORUM PEREMPUAN PELAKSANA PENGADAAN PEMERINTAH INDONESIA (FP4I)

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah (LKPP) bekerja sama dengan MCA-Indonesia untuk mendukung partisipasi yang setara antara perempuan dan laki-laki sebagai pelaksana pengadaan profesional maupun sebagai vendor. Melalui kerja sama ini, LKPP dan MCA-Indonesia menggagas terbentuknya sebuah forum yang awalnya bernama Women’s Circle. Atas kesepakatan para inisiator, forum tersebut diluncurkan kembali secara resmi dengan nama Forum Perempuan Pelaksana Pengadaan Pemerintah Indonesia (FP4I).

Forum ini bertujuan sebagai tempat bertemu, berdialog serta berjejaring secara berkala dan berkelanjutan baik formal maupun informal untuk peningkatan profesionalisme dan posisi tawar bagi perempuan pelaksana pengadaan pemerintah baik secara individu maupun kelompok atau kelembagaan. Keanggotaan FP4I terbuka bagi semua perempuan yang bekerja dalam bidang pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Visi:

  • Menjadi forum pemberdayaan perempuan yang strategis, terdepan dan utama dalam bidang pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Misi:

  • Mengoptimalkan akses, partisipasi dan kontribusi perempuan dalam pelayanan pengadaan barang dan jasa pemerintah secara profesional.
  • Meningkatkan kapasitas dan peran perempuan dalam bidang pengadaan barang dan jasa pemerintah.
  • Memperkuat perempuan untuk pengembangan karir ke jenjang yang lebih tinggi.
  • Memperkuat perempuan untuk tetap mempunyai posisi tawar sebagai pengambil kebijakan.

Baca Siaran Pers Peluncuran FP4I di sini.

Untuk informasi lebih lanjut dan terbaru tentang FP4I, silakan kunjungi dan “like” laman FP4I di Facebook.